Headlines News :
Home » » Jangan pernah ragu dengan apa yang kau miliki Dan jangan pernah kau simpan dalam-dalam Kerana yang kau miliki adalah kehendak-Nya Yang diberikan untuk Dunia

Jangan pernah ragu dengan apa yang kau miliki Dan jangan pernah kau simpan dalam-dalam Kerana yang kau miliki adalah kehendak-Nya Yang diberikan untuk Dunia

Written By Unknown on Sabtu, 21 Juli 2012 | 06.59

https://encrypted-tbn1.google.com/images?q=tbn:ANd9GcTTRrVd5LJ2l5tk6af9YD_3CBkLiso6JHvtPQOCTARkuANbVCMf

Jangan pernah ragu dengan apa yang kau miliki
Dan jangan pernah kau simpan dalam-dalam
Kerana yang kau miliki adalah kehendak-Nya
Yang diberikan untuk Dunia

Sesuatu yang rumit harus terjadi
Hingga kau tahu arti hidup
Hingga kau takkan terjatuh
Hingga kau takkan hilang berpijak


Ketika kau terbangun di bawah Fajar
Biarkan matamu menuju angkasa
Kejora dan Venus
Serupa, tapi tak sama
Mentari pun menyinari mereka
Seperti dia menyayangi Dunia
Yang tak pernah didapat Sedna

Baik dan buruk
Kuat dan lemah
Hidup dan mati
Serupa, tapi tak sama

Aku berpikir dan merenung
Aku tak temukan perbedaan
Aku bertanya
Siapa yang selama ini kucari?

Dan, ingatlah Sahabat
Jangan pernah kau bersedih
Orang itu pergi dari tubuhmu
Kerana ingin melihatmu dari sana
Tempat damai yang sangat jauh
Yang akan kau singgahi suatu saat nanti

Masa ini adalah pencarian bagimu
Jati diri yang akan kau bawa ke hadapan mereka
Jangan pernah berhenti
Jangan turuni tangga yang tak bisa kau naiki
Jangan terbang jika tak ingin jatuh
Kerana semua ini akan kembali
Ke titik permulaan

Aku adalah apa yang kau lihat
Aku adalah apa yang kau dengar
Aku adalah apa yang kau hirup
Aku adalah apa yang kau rasakan

Aku akan selalu percaya bahwa tidak ada yang tidak mungkin
Dan aku takkan pernah menyerah sampai darah penghabisan
Kerana aku adalah aku
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

https://encrypted-tbn1.google.com/images?q=tbn:ANd9GcRiUXMn7lhS0ovego4_hU3_KbWzDZXwy89y7VTMSE8An4RHryE
 
Support : Creating Website | Apakatamutiara | Cakra Wala
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. apakatamutiara - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Cakra Wala